Table of Content

Suka Berpetualang? Ini Rekomendasi Film Adventure yang Cocok untuk Kamu!

film adventure

Rekomendasi film adventure kali ini akan menghadirkan petualangan seru dengan menjelajah suatu tempat asing maupun tempat yang tersembunyi. Di sinilah letak tantangan yang akan membawa kamu merasa berpetualang hanya dengan menonton film adventure tersebut. Seru banget, ‘kan?

Terdapat banyak sekali rekomendasi film adventure terbaru dengan rating yang cukup tinggi. Diperankan oleh pemain papan atas, film-film ini akan membuat para penonton merasa dipicu adrenalinnya pada setiap melihat petualangan yang mendebarkan.

Ditambah lagi di tahun 2022 ini, ada sejumlah rekomendasi film adventure Indonesia yang dapat kamu saksikan. Untuk mengetahui keseruan dan tantangan dalam film adventure terbaik sepanjang masa ini, berikut ada beberapa rekomendasi film adventure yang wajib kamu tonton.


1. The Lost City


Rekomendasi film adventure terbaru yang tayang pada tahun 2022 ini adalah The Lost City. Film ini memang rencana rilisnya pada 25 Maret 2022. Tidak hanya memiliki genre adventure, tapi juga terdapat genre action dan komedi yang tersuguh dalam film The Lost City.

Rekomendasi dari film adventure comedy The Lost City ini diperankan oleh Bard Pitt, Sandra Bullock, Channing Tatum, dan sebagainya. Para pemain tersebut tentunya akan membuatmu tenggelam dalam keseruan petualangan mereka.

Sementara itu sinopsis dari film The Lost City ini berkisah tentang penjelajahan di sebuah tempat yang berguna untuk mencari harta karun.

Cerita ini berawal dari seorang penggemar penulis Loretta Sage yang menyebut bahwa tulisannya bisa membawa mereka untuk menemukan harta karun yang telah lama tersembunyi.

Sang penggemar tulisan itu pun terpaksa menculik Loretta lantaran tidak percaya dengan ajakannya. Hingga petualangan baru mereka dimulai untuk mencapai tujuan, yaitu mencari harta karun.

Untuk tahu kisah selanjutnya, jangan lupa sanksikan film adventure ini di bioskop kesayangan kamu, ya!

 

2. Sonic The Hedgehog 2



Rekomendasi dari film adventure selanjutnya, yaitu Sonic The Hedgehog 2. Film ini menyajikan genre animasi dan aksi yang sayang jika dilewatkan. Film adventure fantasy ini sudah dirilis pada 6 April 2022 di mana diperankan oleh Ben Schwartz, Idris Elba, Collen O'Shaughnessey, dan Jim Carrey.

Film Sonic The Hedgehog 2 ini menceritakan petualangan seru dari film sebelumnya yang telah tayang di tahun 2020 yang lalu. Di mana sequel film ini akan menampilkan kisah baru, yaitu petualangan Sonic dalam menemukan batu Zamrud yang memiliki sebuah kekuatan yang luar biasa.

Sonic berusaha untuk mencari Zamrud supaya tidak jatuh ke tangan yang salah. Namun, dalam perjalanannya mencari Zamrud, dirinya harus melawan sejumlah musuh dengan tujuan yang sama, yakni memiliki Zamrud.

Tetapi lawan Sonic kali ini adalah Dr. Robotnik yang memiliki mitra baru bernama Kunuckles. Memiliki tujuan yang jahat, keduanya berupaya untuk memiliki batu zamrud. Apakah sonic berhasil mendapatkan batu Zamrud? Penasaran, ‘kan? Tonton di bioskop, ya!

 

3. Fantastic Beasts: The Secrets Of Dumbledor'



Fantastic Beasts: The Secrets Of Dumbledore menjadi rekomendasi film adventure terbaru yang tayang di tahun 2022. Film Fantastic Beasts: The Secrets Of Dumbledore ini sudah ditayangkan pada 8 April 2022 mendatang.

Film Fantastic Beasts: The Secrets Of Dumbledore merupakan series ketiga dari film Fantastic Beasts And Where To Find Them. Sementara itu pada film terbaru Fantastic Beasts: The Secrets Of Dumbledore akan dimainkan oleh sejumlah pemain populer seperti Eddie Redmayne, Mads Mikkelsen, Ezra Miller, Katherine Waterston, sampai Jude Law.

 

Sinopsis dari film Fantastic Beasts: The Secrets Of Dumbledore ini berkisah tentang Albus Dumbledore dan petualangan dari Newt Scamander. Untuk mengetahui kisah selengkapnya, saksikan di bioskop – bioskop terdekat.

Itulah rekomendasi film adventure terbaru yang wajib kamu tonton. Pastinya, film dengan genre tersebut seru dan sangar menyenangkan!

Review berbagai jenis film dan drama dari berbagai genre

Posting Komentar