Table of Content

Menegangkan dan Unreal, Ini Rekomendasi Film Fantasi Korea yang Bikin Senam Jantung!

film fantasi korea, drama korea fantasi, drama korea fantas romantis

                     

Kamu pecinta film korea fantasi? Nah, ini ada beberapa rekomendasi film fantasi korea yang sangat sayang untuk dilewatkan. Film Korea fantasi ini memiliki alur cerita yang cukup berbeda dengan film korea bergenre lain. Film-film dengan genre fantasi ini akan memberikan rasa yang menegangkan saat menontonnya.

Bagi pecinta film dengan genre misteri dan thriller, maka beberapa film Korea fantasi ini bisa menjadi pilihan juga, lho. Bahkan, beberapa film Korea fantasi ini begitu sukses di negara Korea, ada pula yang sampai memiliki season keduanya.

Berikut rekomendasi film korea fantasi dengan cerita yang sangat mendebarkan, apa aja sih?

1. Along With The Gods (2017)


Film Korea fantasi yang pertama yaitu film dengan judul Along With The Gods yang rilis pada tahun 2017. Film Along With The Gods ini merupakan sebuah film drama fantasi Korea Selatan di tahun 2017 yang digarap oleh Kim Yong Hwa. Film ini diadaptasi dari cerita  komik web karya Joo Ho Min.

Film Along With The Gods ini diawali dengan cerita tentang Ja Hong, seorang pemadam kebakaran, yang baru saja meninggal dunia. Dirinya diantar menuju ke akhirat oleh Kang Rim, yang merupakan kepala malaikat pencabut nyawa.

Kang Rim ini akan menunjuk seorang pembela yang kemudian mewakili Ja Hong dalam 7 sidang pengadilan dalam kurun waktu 49 hari.

 

2. Lucid Dream (2017)


Film Korea fantasi yang selanjutnya yakni Lucid Dream. Film ini juga ditayangkan pada tahun 2017 dengan cerita yang cukup menegangkan.

Film Lucid Dream ini merupakan film dengan genre fiksi ilmiah, misteri, film thriller, dan juga fantasi dari Korea Selatan yang ditulis dan disutradarai oleh Kim Joon Sung.

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang bernama Dae Ho, seorang jurnalis investigasi, yang berusaha untuk melacak keberadaan anaknya yang sudah diculik selama tiga tahun yang lalu.

Dengan bantuan dari seorang detektif dan teman psikiaternya, ia menelusuri kembali ingatannya tentang kejadian tersebut dengan teknik lucid dreaming.

 

3. The Divine Fury (2019)


Bagi penggemar aktor Park Seo Joon, pasti tahu kan, film The Divine Fury ini? Film yang dirilis pada tahun 2019 tersebut merupakan film fantasi laga Korea Selatan yang ditulis serta disutradarai oleh Jason Kim.

Film The Divine Fury ini mengisahkan tentang kisah seorang juara seni bela diri yang mendapat kekuatan ilahi untuk dapat bertarung dengan kekuatan jahat yang sangat kuat.

Diceritakan bahwa, selepas kehilangan sang ayah di usia muda dalam kecelakaan yang naas, Yong Hu (Park Seo Joon) ini meninggalkan kepercayaan pada agama Kristennya dan memilih hanya percaya pada dirinya sendiri.

Setelah beranjak dewasa, Yong Hu menjadi petarung handal dan sering sekali memenagkan kejuaraan. Kemudian, selepas sukses menjadi petarung ia memiliki semua yang diinginkannya, sampai suatu ketika muncullah luka misterius di telapak tangannya. Lalu apa yang terjadi? Jika penasaran jangan lupa untuk nonton film tersebut.

 

4. The Call (2020)

Film Korea fantasi yang terakhir adalah The Call. Film yang dimainkan oleh aktris cantik Park Shin Hye ini memang terbilang sukses dan menarik banyak perhatian para penonton.

Bagi pencinta genre fantasi, thriller serta misteri dari film The Call ini dapat masuk di daftar tontonan favorit anda sekalian.

Film The Call ini merupakan remake dari film The Caller yang pernah tayang pada tahun 2011. Film ini berkisah tentang dua perempuan yang terpisah selama dua dekade tetapi terhubung kembali melalui sebuah telepon tua. drama korea fantasi romantis

Dalam film ini Park Shin Hye berperan sebagai Seon Yeon yang secara tidak sengaja menjumpai sebuah telepon tua di dalam rumah masa kecilnya. drama korea fantasy terbaru

Itu dia beberapa rekomendasi film korea dengan genre fantasi. Semoga list tersebut dapat menjadi pilihan bagi anda penggemar genre film korea fantasi.

drama korea fantasi  drama korea fantasi 2020

Review berbagai jenis film dan drama dari berbagai genre

Posting Komentar