Table of Content

Postingan

Rekomendasi Film Jepang Genre Thriller di Netflix, Seru dan Menegangkan!

thriller adalah, film thriller 2019, film thriller 2020, film thriller 2021, film thriller adalah

 

Industri hiburan Jepang tidak hanya handal dalam menyajikan film dengan genre thriller, tapi juga menjadi inspirasi untuk banyak film Hollywood. Film thriller ini identik dengan adegan yang mendebarkan dengan plot yang cerdas dan tak ayal karakternya pun sulit untuk ditebak. thriller adalah

Film thriller pun umumnya beririsan dengan genre lainnya seperti horor, drama, ataupun action untuk membuat nuansa tegang yang semakin intens. film thriller 2019 film thriller 2021 

Berikut ini rekomendasi dari film thriller Jepang yang bagus, beberapa di antara film tersebut disaksikan pada layanan streaming film seperti Netflix. film thriller 2022


1. Homonculus (2021)

Film dengan genre psychological thriller ini merupakan hasil garapan dari sutradara film horor Ju-on, Takashi Shimizu. Homunculus ini berkisah tentang Susumu Nakoshi (Go Ayano), seorang lelaki tunawisma yang menjadi objek eksperimen trepanasi oleh mahasiswa kedokteran, yakniManabu Uto (Ryo Narita).

Prosedur terlarang tersebut dilakukan dengan cara mengebor lubang kecil yang ada di tengkorak kepala. Kejadian aneh pun mulai dirasakan oleh Susumu selepas menerima trepanasi. Ia menjadi bisa melihat hal yang tak biasa ketika menutup mata sebelah kanannya. film thriller adalah

Manabu percaya bahwa Susumu juga memiliki indra keenam, yang bahkan mampu untuk memvisualisasikan trauma dan rahasia gelap dari setiap orang.

 

2. 12 Suicidal Teens (2019)


Film hasil produksi Warner Bros Jepang ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya dari Tow Ubukata.

Berkisah tentang 12 anak laki-laki dan perempuan yang tengah berkumpul di sebuah gedung bekas rumah sakit untuk bunuh diri secara massal, dengan cepat dan cara yang sama.

Namun, rencana tersebut berubah ketika mereka menemukan seonggok mayat lelaki yang tidak mereka kenal. Singkat ceerita, mereka pun sepakat untuk menemukan siapa pembunuh pria tersebut. Selama proses pencarian, terungkaplah alasan kedua belas remaja tersebut itu ingin mati.

 

3. The Journalist (2019)


Film ini yang diadaptasi dari tulisan seorang reporter yang bernama Isoko Mochizuki dengan judul 'Shinbun Kisha' yang diterbitkan di tahun 2017 oleh Kadokawa Shoten. Kisahnya berfokus pada tokoh reporter muda, yakni Erika Yoshioka. Ia lahir dari ayah yang memiliki darah Jepang dan ibu Korea yang dibesarkan di negara Amerika Serikat.

Suatu hari, Erika menerima faks anonim yang beriskani informasi rahasia yang melibatkan proyek pemerintah untuk mendirikan sebuah universitas baru.

Penyelidikan Erika kemudian membawanya pada seorang birokrat pemerintah, Takumi Sugiyama. Keduanya pun kemudian bekerja sama untuk mengungkap sebuah skandal yang berisiko dapat merusak karier mereka.

 

4. Creepy (2016)


Creepy menjadi salah satu dari list film thriller Jepang yang apik berikutnya. Creepy mengisahkan tentang Takakura yang merupakan mantan detektif yang diminta untuk menyelidiki sebuah kasus misterius.

Kasus tersebut terjadi 6 tahun silam yang melibatkan hilangnya satu keluarga dan hanya menyisakan Saki, yaitu satu-satunya anggota keluarga yang masih hidup.

Dari potongan petunjuk penting kasus tersebut, Takura mulai menyadari bahwa ada hubungan antara kasus pembunuhan misterius tersebut dengan tetangganya yang aneh.

 

5. Joker Game (2015)


Salah satu film Jepang terbaik di tahun 2015 ini wajib untuk ditonton bagi pencinta film dengan genre thriller-action. Film ini berkisah tentang organisasi pelatihan mata-mata yang disusun oleh tentara Jepang pada masa Perang Dunia II yang bernama D Kikan.

Salah seorang agen mata-mata binaan dari D Kikan, yakni Yuji Kato ditugaskan untuk misi pertamanya untuk mengambil dokumen rahasia yang dipegang oleh duta besar Amerika Graham 'Black Note'.

Demi mendapat Black Note tersebut, Kato harus siap menghadapi wanita misterius yang  bernama Rin. Ia merupakan seorang agen ganda.

Itu dia list film jepang dengan genre misterius, jika anda penggemar film thriller list tersebut cocok untuk anda tonton. Pastinya list film tersebut akan serun dan juga menegangkan diwaktu yang bersamaan.

Posting Komentar