Table of Content

Postingan

Fakta Menarik tentang Alice In Bonderland 2, Apa Aja Sih?


Serial dengan genre live action Alice in Borderland ini diadaptasi dari manga dan anime yang mampu menarik perhatian penontonnya. Serial ini merupakan drama Jepang dengan tema survival game yang rilis di platform streaming Netflix. Untuk alur ceritanya tentu sangat seru dengan disertai adanya aksi dan intrik dari kolaborasi Hunger Games dan Ready Player One.

Setelah sukses dengan musim pertamanya, Netflix mengumumkan bahwa Alice in Borderland season 2 akan kembali tayang, kemungkinan pada Desember tahun ini. Serial ini didasarkan pada manga karangan dari Haro Aso dengan judul yang sama, di mana pada musim kedua ini kemungkinan masih menampilkan nuansa dengan isi manga sesuai aslinya. Sedangkan dari sisi desain karakternya hampir dengan plot yang cukup menyentuh pada sebagian poin.

 

Penjelasan mengenai Fakta Sebenarnya dari Alice in Borderland

Di akhir musim pertama, Arisu telah sampai ke pertandingan terakhir, setelah dua temannya, yaitu Chota dan Korube rela mengorbankan diri mereka. Permainan itu bernama Ten of Hearts, yang mana semua pemain harus menebak siapa si penyihir di antara mereka semua. 

Selepas terjadinya pembunuhan secara besar-besaran, Arisu akhirnya mengetahui bahwa si penyihir adalah Momoka. Dan juga terungkap jika Asahi dan Momoka bukanlah seorang pemain, mereka merupakan dealer yang bertugas untuk menyabotase permainan. Kejadian tersebut membawa Arisu dan Usagi pergi menuju ruangan control yang berada di bawah tanah untuk bertemu dengan para game master yang mereka duga telah mati. 

Sebuah layar tengah menyala dan seorang wanita bernama Mira muncul dan mengumumkan bahwa permainan baru saja akan dimulai dan mengundang mereka untuk bermain ke tahap berikutnya. 

Selepas para peserta kembali ke permukaan, mereka melihat balon udara terbang yang  melintasi Tokyo dengan kartu yang menggantung di bawahnya. Ternyata Arisu dan Usagi masih harus melewati berbagai permainan sebelum mereka dapat bebas dari permainan mematikan itu dan pulang ke dunia nyata.

Mereka harus menyelesaikan permainan dan memecahkan teka-teki di dunia tersebut, terutama tentang sosok grandmaster yang sebenarnya. Kemungkinan, teka – teki tersebut akan terjawab dalam Alice in Borderland season 2.

 

Terdapat Banyak Game Menarik Muncul

Di serial manganya, game-game ini termasuk battle royale seperti halnya melawan nudist, game mahjong, game dalam menebak angka, game tentang kepercayaan yang tidak berujung dengan pengkhianat, game tanpa akhir atau tanpa batas melawan seorang penembak jitu yang kejam. 

Namun, semua karakter pemain berubah secara maksimal dengan spesialisasi pada setiap orang yang diuji secara ekstrem di serial Alice in Borderland season 2.

 

Siapa Saja Pemeran yang akan Kembali ke Dunia Nyata?

Terdapat Kento Yamazaki sebagai Ryohei Arisu, Tao Tsuchiya berperan sebagai Yuzuha Usagi, Keita Machida memerankan karakter sebagai Daikichi Karube, Sho Aoyagi berperan  sebagai Aguni Morizono, Yuki Morinaga sebagai Chota Segawa, Nijiro Murakami memainkan karakter sebagai Shuntaro Chishiya, Ayaka Miyoshi sebagai karakter Ann Rizuna, Aya Asahina sebagai Hikari Kuina, dan Riisa Naka sebagai karakter Mira Kano.

Dori Sakurada juga tengah dikabarkan akan kembali memerankan karakter sebagai Suguru Niragi, meski dalam musim pertamanya ia telah mati terbakar.

 

Shooting dilakukan One Take

Arisu beserta kawannya berlari dari jalan yang ramai menuju toilet umum yang ada di Stasiun Shibuya, menunggu, kemudian keluar dari toilet umum dan melihat Shibuya Crossing yang menjadi sepi dan kosong. Ternyata scene tersebut di-shooting hanya dengan satu kali take saja dengan durasi lebih dari empat menit.

 

Menggunakan Special Effects

Di dalam sebuah scene yang memperlihatkan kota Shibuya, semuanya dibuat dengan efek CGI kecuali gerbang tiket, toilet umum, dan jalan. Untuk membuat latarnya nampak nyata, direktur dari series ini bahkan menambahkan bayangan dari Gedung Tokyo yang umumnya memang menutupi area tersebut.

Itu dia fakta yang ada di dalam pembuatan film Alice in Bonderland 2. Bagi pecinta serial action, serial ini cocok sekali untuk ditonton. Nantikan Alice in Bonderland season 2, ya!


Posting Komentar