Table of Content

Ini Drama dan Film Jepang dengan Ending yang Tak Terduga

film jepang dengan ending tak terduga, drama jepang dengan ending tak terduga

 

Tidak sama dengan kebanyakan drama dan film Jepang dengan cerita yang menyajikan ending tidak jelas dan menggantung, nyatanya terdapat sederetan film maupun drama yang memiliki ending tidak terduga. Apa saja sih serial dan film tersebut?

 

1. Aishite tatte, Himitsu wa Aru

 

            Menampilkan cerita yang tidak terlalu berat, drama ini sangat direkomendasikan untuk ditonton. Isi drama ini suda diwakilkan oleh judulnya yang hendak menguak tentang sebuah rahasia, telah terlihat bahwa serial drama yang diperankan oleh Haruna Kawaguchi sebagai Sawa dan Sota Fukushi sebagai Rei ini menyimpan seumlah rahasia yang diungkap pada akhir cerita. Rei yang selama ini memiliki rahasia besar untuk menjaga hubungannya dengan sang tunangan, Sawa pada akhirnya pun tidak bisa menikahinya. Rei harus dipenjara karena tindakannya di masa lalu yang sudah membunuh ayahnya.

2. ReLIFE

Drama ini sudah ditayangkan di Jepang dari bulan April 2017 silam. Film ini pada dasarnya merupakan adaptasi live-action yang diambil dari serial manga dengan judul yang sama karya Yo Yayoi. Tidak seperti cerita pada umumnya, drama ini menyajikan alur cerita yang sangat menarik di mana dua karakter utama yang diperankan oleh Yuna Taira sebagai Chizuru dan Taishi Nakagawa sebagai Arata. Dalam drama ini, mereka menjadi subjek percobaan ReLIFE yang kembali menjadi siswa kelas 3 SMA. Seiring bergulirnya waktu, hubungan keduanya semakin dekat, begitupun pada tiga orang siswa yang lain. Namun, Arata Chizuru tidak bisa mengungkapkan rahasia pada siapa pun bahwa mereka adalah obyek penelitian kepada siapapun.

Mengetahui bahwa Chizuru dan Arata tidak akan saling mengingat sesudah penelitian itu selesai menjadikan pembimbing mereka, Yaoke pun berupaya agar mempertemukan keduanya di dunia yang sesungguhnya, tapi hal itu sia-sia. Ending dari cerita film live action ini justru mengejutkan dan sedikit berbeda dengan anime dan manga-nya. Dalam dramanya, Chizuru dan Arata dipertemukan kembali pada saat sudah menjadi guru SMA, walaupun mereka tidak saling mengingat.

3. Hidamari no Kanojo

 

        Pada film yang berjudul Hidamari no Kanojo ini cukup membuat bingung pada awal ceritanya. Dalam film diceritakan bahwa terdapat seorang perempuan dan pria bertemu kembali sejak 10 tahun berpisah. Mao yang sebelumnya suka dengan Kosuke juga senang dapat berjumpa kembali. Setelah pertemuan mereka tersebut, mereka menjalani kehidupan bersama walaupun dengan waktu yang sangat singkat. Pada ending-nya telah diungkapkan bahwa aktris cantik Juri Ueno yang memerankan tokoh Mao Watarai adalah sesosok kucing yang dulunya pernah ditolong Kosuke Okuda (dibintangi Jun Matsumoto). Karena hal itu, mereka terpaksa berpisah.

4. Ani ni Aisaresugite Komattemasu

 

     Drama ini merupakan adaptasi yang diambil dari manga dengan judul yang sama karya Rina Yagami. Drama ini memiliki seri yang terdiri dari 5 episode dan kemudian di-remake sebuah film yang dirilis di Jepang pada tanggal 30 Juni 2017 silam.

Dalam drama ini diceritakan bahwa seorang perempuan cantik bernama Setoka Tachibana (dilakoni oleh Tao Tsuchiya), yang menjadi rebutan tiga orang pria sekaligus, yakni  Takuya Kusakawa (sebagai Chiaki) dan Kakaknya, Haruka Tachibana yang dibintangi Ryota Katayose, dan Yudai Chiba (sebagai Haruka) dengan ending yang sangat tidak terduga. Di mana ending dari drama ini telah terungkap bahwa Setoka adalah adik tiri dari Haruka. Kakaknya yang sadar akan hal itu lebih dulu, Setoka lalu meninggalkan Takane Serikawa dan memilih kakaknya sampai keduanya pun saling meminta restu pada orang tua mereka.

Posting Komentar