Table of Content

Top 5 Drama Jepang yang Berstatus On Going (2021)

    Makin ke sini, rasanya drama Jepang atau yang umumnya dinamakan dorama ini semakin populer dan tidak kalah bagusnya dengan drama korea. Apalagi di akhir tahun ini, beberapa stasiun TV Jepang tidak sedikit menyajikan dorama dengan berbagai genre yang beragam. Mau tahu apa saja Top Five Drama Jepang yang harus ditonton di musim gugur ini? yuk, intip judul-judulnya di bawah!

 

1. Avalanche

Disutradai oleh Fujii Michihito dan Miyake Yoshishige, drama Jepang yang sedang mengudara ini merupakan drama action terbaik yang menggaet bintang-bintang ternama seperti Go Ayano, Yoshio Kimura, Sota Fukushi, Maryjun Takahashi, Yoji Tanaka, dan Chiba Yudai.

Drama ini menceritakan tentang sebuah kelompok misterius yang bernama Avalanche. Muncul pada sejumlah tempat di Jepang, merek banyak melakukan hal-hal yang ekstrim. Dalam drama ini diceritakan bahwa kelompok tersebut ingin membentuk keadilan yang selama ini tidak bisa didapatkan. Dengan adanya kemampuan masing-masing yang dimiliki oleh anggotanya, kelompok tersebut beberapa kali telah berhasil melumpuhkan lawan atau yang selama ini menjadi targetnya.

Dirilis sejak pertengahan Oktober lalu, drama ini masih menggantung di episode 4 yang membuat penontonnya menjadi penasaran. Kira-kira kasus apa yang akan dipecahkan Avalanche di episode berikutnya?

 

2. Solomon no Gisho

Mengusung genre misteri, drama yang menyajikan sejumlah teka-teki ini merupakan drama musim gugur 2021 yang sangat ditunggu-tunggu. Drama ini menceritakan tentang seorang siswa yang ditemukan tewas di halaman sekolahnya. Meninjau keadaan yang demikian, banyak yang mengira bahwa hal tersebut adalah tindakan bunuh diri.

     Namun yang sangat mengherankan, terdapat sebuah surat yang menyatakan bahwa siswa tersebut dibunuh oleh seseorang yang merupakan salah satu siswa di sekolah tersebut. Hal itu membuat para siswa menjadi bingung dan saling mencurigai satu sama lain. Pada beberapa waktu kemudian, terjadi kasus serupa yang menewaskan seorang siswa di sekolah tersebut.

Drama ini tayang sejak awal Oktober lalu dan mendapatkan respon yang sangat baik dari pecinta dorama. Siap dibuat penasaran dengan drama ini?

 

3. Koi Desu!

Berbeda dengan drama sebelumnya, drama yang bertajuk “Koi Desu!” ini menyajikan suatu adegan yang manis dan membuat senyum-senyum sendiri kala menontonnya. Pasalnya, drama komedi yang bercampur romantis ini mengisahkan tentang kisah asmara anak sekolahan yang dibumbui sedikit humor dalam adegannya.

Di awal drama ini diceritakan bahwa seorang siswi yang bernama Yuriko Akaza mengidap Ambliopia, kelainan yang membuat indera penglihatannya menjadi buram ketika melihat obyek besar, cahaya, maupun warna. Pada suatu waktu, takdir mempertemukannya pada Yankee yang baru saja dikeluarkan dari sekolah.

        Drama komedi romantis ini termasuk salah satu drama yang ditunggu-ditunggu di musim gugur ini. Dirilis awal Oktober ini, dorama ini masih menggantung di episode 5 yang membuat penontonnya semakin tidak sabar menunggu penayangan episode selanjutnya.

 

4. Seigi no Tenbin

Setelah beberapa lama berkarir di dunia akting, ini adalah drama pertama Kazuya Kamenashi yang mendapatkan peran sebagai main role yang membuat namanya semakin meroket. Drama ini disutradarai oleh Kataoka Hiroshi dan Ninomiya Takashi yang kisahnya diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria bernama Takano Kazuya yang merupakan mantan ahli beda dan beralih profesi menjadi pengacara di Kantor Hukum Shidanzaka. Namun, suatu perubahan terjadi saat kepemilikian kantor tersebut beralih tangan ke seorang perempuan bernama Mai karena sang ayah yang merupakan pendirinya meninggal dunia. Kantor tersebut kini menjadi tempat pemecahan kasus kriminal yang mengungkap banyak hal.

Tayang mulai akhir September lalu, dorama ini mendapat sambutan yang hangat dan positif. Siap terombang-ambing ikut memecahkan kasusnya juga?

 

5. Tokyo Seimenjo

Menyajikan kisah yang menyenangkan dan ringan, drama ini mengambil Kedai Udon yang bernama Tokyo Seimenjo untuk menjadi latar tempatnya. Dalam drama ini diceritakan bahwa restoran tersebut mempunyai motto “Cepat, Murah, dan Lezat” yang cukup digemari banyak orang karena pelayanannya yang baik.

Pada suatu waktu, tempat makan tersebut harus ditinggal oleh sang manajer karena kondisinya yang tengah hamil. Tidak hanya manajer tersebut, Tokyo Seimenjo juga harus ditinggal oleh karyawan yang dinilai berpengaruh pada kedai yang sudah lama beroperasi tersebut. Hingga akhirnya, karyawan yang tersisa menjadi kalang kabut karena situasi baru yang harus mereka hadapi.

         Diperankan oleh Hokuto Yoshino, drama ini memiliki durasi 30 menit dan sudah tayang sejak awal September lalu.

     

        Itulah sederatan drama Jepang yang wajib kamu tonton di musim gugur 2021 ini. Kira-kira drama mana yang paling kamu suka?

Posting Komentar